AGEN JUDI KARTU - Cerita ini tentang seorang teman saya yang berencana camping tapi di tengah perjalannya tiba-tiba dia mengalami hal mistis. Ini kejadiannya sudah lama yakni waktu itu dia dan temannya di dalam satu mobil menuju ke salah satu kawasan perkemahan. Lokasinya terletak di salah satu dataran tinggi yang tentunya jauh dari keramaian.

Oleh karena itu di perjalanan menuju ke lokasi mereka berdua sangat lancar karena tidak ada banyak kendaraan yang lalu lalang. Tapi tiba-tiba di perjalanan mereka agak terhambat karena di depan mereka terlihat sebuah mobil mengular merayap perlahan.


 https://bit.ly/2JzUFfu


AGEN POKER - Setelah berjalan beberapa waktu akhirnya baru ketahuan penyebabnya yakni ada kecelakaan dan teman saya ini melihat ada sebuah motor tergeletak dan sebuah mobil yang ringsek. Banyak polisi yang sangat sibuk bekerja sedangkan warga dan beberapa pengendara yang sangat penasaran berkerumun melihatnya.

Dan banyak yang kerumunan untuk melihat kecelakaan itu pun yang membuat jalanan macet. Di saat mereka melewati titik kecelakaan tersebut ada satu hal yang aneh terjadi yakni kunci pintu mobil yang dari tadi dalam posisi terkunci tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

BANDAR POKER - Teman saya yang duduk di samping kursi pengemudi langsung melihat temannya yang sedang menyetir. Tapi teman saya ini tahu kalau tidak ada yang menyentuh kunci mobil. Temannya yang menyetir, kedua tangannya dari tadi memegang kemudi.

Belum selesai keheranan mereka itu tiba-tiba kunci pintu mobil terkunci kembali. Teman saya mencoba berpikir positif. Dia rasa mungkin ini masalah sambungan listrik mobil yang bermasalah sehingga kunci pintu mobilnya bisa buka tutup sendiri.

BANDAR DOMINO QQ - Dan untuk mengurangi rasa tegang maka dia pun inisatif memutar lagu. sound sistem mobilnya ini tipe otomatis memutar lagu ketika USB langsung di colok ke situ. Waktu lagunya sedang memutar dan tiba-tiba ada sebuah lagu yang terdengar sangat asing.

Karena dia tidak merasa pernah memasukan lagu itu ke dalam handphonenya. Lagu ini di bawa oleh seorang laki-laki. Lalu tiba-tiba sampai bagian reff terdengar suara perempuan nyanyi. Teman saya dan temannya itu langsung keringat dingin. 

AGEN CEME - Karena suara perempuan yang nyanyi itu lebih terdengar seperti berasal dari kursi penumpang di belakang dari pada dari speaker mobil. Dia langsung buru-buru tutup audio mobil tapi suara nyanyian perempuan itu tetap ada. 

Saat itu jalanan sudah lumayan lancar karena mereka sudah cukup jauh dari titik kecelakaan. Selain itu, mereka juga sudah hampir mencapai lokasi perkemahan. Temannya yang panik langsung saja tancap gas. 

BANDAR CEME - Teman saya juga panik karena biar pun mobil sudah melaju kencang, suara nyanyian masih terdengar. Dan tiba-tiba mereka melihat tikungan tajam. Rem telat di injak. Mereka pun menjerit dengan keras. 

Tapi sia-sia karena mobil menghantam pagar dengan keras dan dalam sepersekian detik pagar itu pun lepas beserta mobilnya. Mobilnya jatuh ke jurang dan menghantam tanah bebatuan langsung teman saya dan juga temannya tidak selamat dari mobil terbalik.