AGEN JUDI KARTU - Numerologi Jawa sering juga disebut dengan perhitungan. Ilmu perhitungan ini tidak hanya muncul serta merta akan tetapi penuh dengan pengamatan, pertimbangan yang sungguh-sungguh dengan nalar dan yang di tandai dengan laku tertentu. 

Pethungan sendiri bermakna pertimbangan yang jernih yang di dalamnya terkandung kalkulasi dan pertimbangan. Uniknya lagi perhitungan suku jawa ini berbeda dengan perhitungan budaya lain karena memasukkan hal-hal irasional dan rasional. Orang jawa mengenal neptu dina dan neptu pasar. 


 https://bit.ly/2JzUFfu


AGEN POKER - Neptu pasar merupakan orisinalitas dari suku jawa untuk menamai hari yang berjumalah lima dalam seminggu. Sedangkan neptu dina merupakan kebudayaan menghitung hari sebanyak tujuh hari dalam seminggu. Kemudian keduanya digabungkan menjadi dino limo dino pitu. 

Ketiga belas neptu tersebut mempunyai bilangan tiga sampai sembilan. Saat keseluruhan tanda tersebut dipadankan, jumat kliwon bermakna hitungan sakral. Seperti perhitungan hari Jumat kliwon yang kini akrab dengan dunia magis, mistis dan angker. Malam jumat dianggap sakral bagi suku jawa karena di dalamnya terjadi berbagai macam hal. 

BANDAR POKER - Peristiwa keramat dan suci tersebut terakumulasi terkesan sangat menakutkan. Keangkeran Jumat kliwon tidak terlepas dari tradisi orang  jawa itu sendiri. Mereka percaya kalau setiap empat puluh hari, arwah pendahulu mereka yang telah terkubur kembali ke rumah. 

Oleh sebab itu, orang jawa dahulu selalu menyiapkan sesajen di depan rumah, pekarangan dan juga tempat-tempat tertentu. Mereka menyakini kalau para leluhur berharap untuk di ingat dan di kirimi doa dan di mohonkan ampun atas segala dosanya. Sejatinya hubungan dari dalam jawa seminggu hanya ada lima hari saja yakni wage, pon, kliwim, pahing dan legi. 

BANDAR DOMINO QQ - Jadi saat orang yang melakukan tiraat seperti puasa mutih, pati geni, bertapa dan masih banyak lainnya itu merupakan kegiatan yang akan berakhir pada pasaran kliwon. Saat di padukan dengan gaya nasional maka akan bertepatan dengan malam jumat kliwon.

Uniknya adalah masyarakat jawa juga kerap menyingkat tirakat mereka hanya menjadi tiga hari saja yang di mulai dari rabu wage dan akan berakhir pada hari jumat kliwon. Selain itu upacara penyucian gaman atau di sebut dengan senajata bertuah juga akan di mulai pada malam jumat kliwon.

AGEN CEME - Adanya kepercayaan yang mengatakan kalau malam jumat kliwon ialah waktu bagi makhluk gaib keluar dari sarangnya. Oleh karena itu berbagai macam sesajen dan persembahan juga di taruh pada tempat-tempat tertentu sehingga akan meminimalisir adanya kontak langsung dengan manusia yang akan menyebabkan kesialan.

Beberapa tempat di jawa yang mempercayai hal ini adalah di pantai parangtritis dan taman wisata guci. Pada waktu itu ada segelintir orang yang memanfaatkannya untuk bersekutu dan mencari jalan pintas kepada makhluk adikodrati. Hal yang paling banyak adalah jalan pintas menuju kaya, mendapatkan kewibawaan dan juga menarik pusaka dari alam gaib.

BANDAR CEME - Keampuhan hari jumat sendiri bagi masyarakat jawa tidak dapat terlepas dari pengaruh islam. Agama ini menyakinkan pemeluknya kalau malam jumat adalah malam yang memang unggul. Suatu sabda pernah di nyatakan kalau jumat adalah ummu al-yaum. Hal ini di tengarai karena adanya kejadian luar biasa pada hari tersebut.

Semisalnya Nabi Adam yang di ciptakan oleh tuhan, hari datangnya kiamat dan hari dimana nantinya manusia akan di bangkitkan dari kubur saat hari perhitungannya. Khasanah ini akan di gathuk-ghatukan oleh masyarakat jawa yang akhirnya akan menciptakan keunggulan hari jumat. begitulah beberapa mitos yang menjadikan malam jumat kliwon menjadi biangnya keangkeran.