AGEN JUDI KARTU - Cerita mengenai dunia makhluk gaib memang tiada habisnya. Bahkan setiap daerah di wilayah negara kesatuan republik indonesia ini mempunyai cerita hantu nya masing-masing. Tidak melulu di dusun dusun terpelosok saja. Bahkan di kota besar seperti Jakarta. Salah satu sosok makhluk gaib yang menyeramkan untuk di lihat adalah penampakan hantu tanpa kepala.

Sesuai dengan namanya, memang hantu yang satu ini sering menampakkan wujud kepada manusia berupa badan tegap yang tidak ada kepala. Di beberapa daerah nusantara ini sering terjadi penampakan sosok makhluk hantu tanpa kepala atau sering di sebut dengan kepala buntung. 


 https://bit.ly/2JzUFfu


AGEN POKER - Biasanya sosok hantu kepala tanpa kepala ini akan muncul pada daerah yang terkenal angker dan memiliki sejarah kelam berupa pembantaian di masa lalu. Terkhusus untuk area Jakarta. Maka dari itu berikut ini ada beberapa tempat angker di Jakarta dengan penampakan hantu tanpa kepala yang terkenal.

Salah satu daerah angker yang terkenal sebagai tempat penampakan hantu tanpa kepala adalah pemakaman jeruk purut jakarta. Lebih tepatnya itu di lokasi pemakaman ini yang berada di daerah jakarta selatan. Komplek pemakaman yang berada di daerah jakarta selatan ini di kenal sangat angker. 

BANDAR POKER - Bahkan keangkeran dari pemakan umum jeruk purut ini telah dikenal oleh masyarakat luas di luar provinsi daerah khusus ibukota jakarta dengan banyak cerita hantu yang simpang siur. Konon menurut cerita penduduk sekitar tempat pemakaman umum jeruk purut ni sering melihat banyak sosok penampakan hantu yang menakutkan. 

Sosok makhluk halus penunggu salah satu komplek pemakaman di wilayah jakarta selatan ini berwujud hantu tanpa kepala atau di sebut kepala buntung. Hantu ini sering muncul di komplek pemakaman pada waktu malam hari. Menurut cerita warga setempat kalau penampakan hantu kepala atau hantu jeruk purut ini akan muncul pada waktu malam di hari-hari ganjil. 

BANDAR DOMINO QQ - Dalam penampakannya, hantu ini akan menenteng kepalanya di tangan. Terus bagi kalian yang tinggal di area jakarta timur, tentu saja kalian akan bertanya lokasi komplek tentara sebelah yang ada di mana. Pasalnya ada beberapa komplek tentara di daerah sana. Tapi sayang sekali untuk menghormati privasi dari sumber yang berbagi cerita ini kepada kami.

Dengan sangat berat hati kami rahasikan lokasinya. Menurut cerita misteri dari sumber tempat angker di jakarta ini dan dia mengatakan kalau ada semacam aturan baku yang harus di ikuti di komplek tentara ini. Aturan yang tidak tertulis yang telah menghimbau agar penghuni tidak ke belakang lewat tengah malam.

AGEN CEME - Bukan karena apa-apa tapi kemungkinan besar orang itu akan menyaksikan kejadian seram dengan adanya penampakan hantu tentara belanda yang tengah berbaris. Para tentara itu rata-rata tidak memiliki kepala dan bagian tubuh mereka tidak komplit lagi. Terus yang terakhir adalah museum wayang jakarta.

Yang merupakan sebuah tempat yang tergolong angker karena di lokasi yang berada di kawasan kota tua ini sering terjadi penampakan hanru tanpa kepala. Menurut cerita warga yang ada di sekitar kalau hantu tanpa kepala tersebut adalah arwah dari jenderal belanda yang bernama Jan Pieter Coen.

BANDAR CEME - Dalam penampakannya hantu yang satu ini akan berjalan-jalan di sekitar mau pun dalam museum wayang pada waktu malam hari. Terang saja penduduk sekitar jalan pintu besar utara ini sering di buat bergidik oleh kisah misteri hantu yang satu ini. Bahkan dalam sebuah acara televisi ada praktisi supranatural.

Yang pernah melakukan mediumisasi untuk berkomunikasi dengan hantu yang satu ini. cerita seram di balik hantu ini adalah rasa dendam karena seorang memenggal kepalanya ketika dia sedang sekarat menderita penyakit kolera pada masa kolonial.