AGEN JUDI KARTU - Tidak dapat di pungkiri kalau masyarakat indonesia pasti sudah akkrab dengan yang namanya mitos. Berbagai mitos dari jaman nenek moyang memang terus beredar sampai sekarang ini dan tidak sedikit masyarakat yang masih mempercayai mitos walau pun belum tentu benar.

Salah satu mitos yang cukup populer yang ada di tanah air adalah mitos ular yang masuk ke dalam rumah. Masuknya hewan melata yang satu ini kerap kali di kaitkan dengan hal-hal mistis atau yang bersifat buruk tapi apakah mitos tersebut benar dan pastinya kalian juga tau kalau tidak semua mitos itu bisa di percaya sepenuhnya.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Mitos yang berkitan mengenai ular masuk ke dalam rumah ternyata sudah beredar sejak jaman dulu. Ular yang masuk ke dalam rumah sering di kaitkan sebagai tanda kalau ada janji atau nazar yang belum di tepati. Sudah pasti janji tersebut di buat oleh salah satu penghuni rumah yang di masukinya. 

Jenis ular yang masuk ke rumah sebagai pengingat janji ini umumnya adalah ular yang tidak berbisa. Jadi ketika suatu waktu ada ular tidak berbisa masuk ke rumah, coba ingat-ingat apakah kalian pernah membuat janji, nazar, amanah atau wasiat yang belum di lakukan sampai saat ini. Kalau kalian tidak merasa membuat janji yang belum di tepati.

BANDAR POKER - Maka kalian bisa mencoba menanyakan kepada orang rumah kalau mereka yang telah bernazar tapi tidak kunjung di penuhi. Mitos yang satu ini memang terdengar cukup mengerikan. Percaya atau tidak percaya nenek moyang di jaman dulu sangat percaya kalau ular yang masuk ke rumah adalah jelmaan iblis atau jin.

Kalau di dalam rumah tersebut ada wanita hamil maka jin atau iblis itu akan menjerla menjadi ular untuk mengganggu janin yang sedang berada dalam kandungan. Tentu saja pemilik rumah harus segera mengusir ular tersebut walau pun dia tidak percaya mengenai mitos ini. Pasalnya kalau ular yang berbisa bisa mencelakakan wanita hamil di dalam rumah tersebut.

BANDAR DOMINO QQ - Selain di kenal sebagai hewan berbisa yang cukup berbahaya, ular juga sering di ibaratkan sebagaib sesuatu hal yang negatif. Mitos lain seputar masuknya ular ke rumah ini bisa menjadi firasat akan datangnya hal buruk yang menimpa pemilik rumah. Hal buruk tersebut bisa berupa malapetaka, kehilangan, musibah, penyakit dan masih banyak lagi. 

Mitos tersebut semakin di perkuat dengan pernyataan kalau ular yang masuk ke rumah pada malam hari sudah tentu merupakan firasat buruk. Apabila ingin berbicara positif maka ular yang masuk ke rumah di malam hari tanpa di ketahui pemiliknya memang bisa mengakibatkan hal buruk terjadi misalnya si pemilik rumah di patok ular saat sedang terlelap.

AGEN CEME - Bukan hanya itu saja, masih ada lagi mitos ular masuk ke rumah cukup sering di jadikan pertanda kalau si pemilik rumah bakal kehilanngan orang terdekatnya. Kehilangan yang di maksud di sini tidak harus selalu meninggal dunia tapi bisa juga kehilangan dalam arti memang sengaja meninggalkan si pemilik rumah atau harus pergi jauh.

Mitos ular masuk ke dalam rumah tidak selalu berhubungan dengan hal-hal yang mengerikan. Pasalnya ada juga mitos yang bisa membuat hati kalian jadi berbunga-bunga. Ular yang masuk ke rumah bisa di anggap sebagai pertanda kalau ada seorang yang menyukai si pemilik rumah. Konon mitos yang berlaku bagi pria dan wanita yang menghuni rumah tersebut.

BANDAR CEME - Kebalikan dengan mitos yang menyebutkan kalau ular yang masuk ke rumah adalah firasat buruk ternyata ada juga mitos yang megatakan kalau ular yang masuk ke rumah bisa merupakan pertanda kalau si pemilik rumah akan terhindar dari bahaya. Dan bahaya yang di maksud adalah malapetaka, musibah, kehilangan dan masih banyak lagi.

Walau pun artinya bagus, mitos ini bukan untuk di percaya dan kalian tetap harus berdoa meminta perlindungan yang maha kuasa jika ingin di hindarkan dari marabahaya. Yang terakhir adalah mitos yang berkaitan dengan ular yang berwarna hitam yakni kalau ada ular yang berwarna hitam yang masuk ke rumah maka akan ada tamu yang tidak di undang yang akan datang ke rumah kalian.