AGEN JUDI KARTU - Cerita putri duyung atau sering juga di sebut ikan duyung sering kalian baca di berbagai buku cerita. Bahkan ada juga cerita putri duyung yang di kisahkan dalam Tv atau di angkat di layar kebar. Putri duyung adalah makhluk yang berupa wanita cantik tapi memiliki tubuh ikan. Makhluk mitos yang satu ini juga memiliki kekuatan magis.

Bukan hanya di indonesia saja yang memiliki cerita mengenai sosok putri duyung tapi juga di belahan dunia lainnya. Maka dari itu di sini kami akan membagikan beberapa cerita dari sosok putri duyung apakah itu benar adanya atau hanya karangan belaka saja. 


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Kisah asal usul mengenai awal mula makhluk yang di kenal dengan sebutan putri duyung ini masih menjadi perdebatan banyk orang. Sebagian orang yang mengatakan kalau putri duyung hanyalah sosok khayalan dan juga imajinasi saja. Tapi ada pula yang mengatakan kalau memang makhluk ajaib ini memang benar ada.

Ada banyak versi yang mengenai asal usul putri duyung dan paling terkenal adalah menurut beberapa naskah kuno serta dalam kisah legenda mitologi yunani dan romawi. Kalau untuk versi naskah kuno yang mengatakan putri duyung adalah seorang putri yang membunuh suaminya sehingga menjadi manusia setengah ikan. 

BANDAR POKER - Putri duyung di yakini sering menggangu kapal-kapal dan penjelajah lautan lalu menenggelamkannya. Dan untuk versi kisah mitologi romawi dan yunani maka putri duyung di ciptakan langsung oleh dewa laut yang di jadikan pengawal kerajaan dan juga akan menemani dewa dewi mengelilingi laut.

Bahkan kepercayaan mereka juga mengatakan kalau duyung memiliki dua jenis kelamin yakni ada putri duyung atau yang di sebut dengan mermaid dan putra duyung yang di sebut dengan merman. Berbeda lagi dengan kepercayaan di jepang yang mengatakan kalau legenda putri duyung yang berawal dari kisah seorang nelayan yang di kutuk sebab telah melanggar janji.

BANDAR DOMINO QQ - Lain cerita pula dengan negara-negara eropa bagian barat karena mereka percaya kalau putri duyung adalah seorang putri cantik yang bunuh diri dengan terjun ke laut. Sedangkan di rusi timur mengaitkan sosok putri duyung dengan hantu wanita yang menakut nakuti pria di pesisir laut. Di cina asal usul ikan duyung yang di kaitkan dengan kerajaan laut.

Kisah yang sering muncul adalah yang berkaitan dengan jenglot dan bahkan sebagian masyarakat jawa mengatakan kalau nyi roro kidul adalah putri duyung. Ada tiga hewan laut yang di sinyalir mirip dengan putri duyung walau pun hanya secara bentuk bukan wajahnya yang di gambarkan bak putri cantik. Yang pertama adalah dugong yaitu mamalia di laut yang ada di perairan india sampai australia.

AGEN CEME - Yang kedua adalah mantee yaitu ikan dengan bentuk tubuh atas seperti wanita dan mempunyai rambut panjang di perairan amerika serikat. Yang terakhir adalah sea cow atau yang di sebut dengan sapi laut. Percaya atau tidak percaya akan hal ini karena memang lautan menyimpan banyak sekali mister yang belum dapat di pecahkan.

Di inggris konon ada sebuah batu yang di duduki oleh putri duyung sambil bernyanyi. Nyanyian dari putri duyung itu telah banyak menengelamkan nelayan lokal yang ada di sana. Nyanyian dari putri duyung ini di percaya sangat merdu dan akan membuat para pria terpikat sampai akhirnya memperdayai para nelayan yang lewat di dekatnya.

BANDAR CEME - Di fujinominya di sebuah kuli shinto ada sebuah mumi duyung yang usianya mencapai 1.400 tahun dengan tinggi 170 cm. Tubuhnya bersisik seperti ikan, kukunya panjang dengan rambutnya sedikit dan mata mulutnya terbuka. Mumi yang satu ini di percaya sebagai mumi putri duyung dan ada satu-satunya di dunia.

Bukan hanya itu saja pelaut christophe colombus yang terkenal ini juga mengaku pernah melihat 3 putri duyung yang melintas di perairan karibia. Hal ini di ungkapkan dalam jurnalnya dan banyak orang yang percaya kalau ini memang nyata dan menjadi sebuah bukti kuat tentang keberadaan putri duyung. 

Oleh harena itulah di eropa membuat sosok figur legenda wanita lautan yang sangat kental dan ada banyak daerah yang di eropa seperti denmark, netherland, perancis, irlandia dan lainnya yang juga membuat figur tentang sosok putri duyung yang misterius ini.