AGEN JUDI KARTU - Boneka merupakan salah satu mainan anak kecil yang biasanya terbuat dari bahan katun, polyster dan akan di berikan busa di dalamnya sehingga akan menampilkan kesan 3D. Dan biasanya boneka-boneka ini akan memiliki wajah yang sangat lucu, ceria dan juga akan menggemaskan yang sangat cocok bila di sandingkan dengan anak kecil.

Tapi apa jadinya kalau boneka tersebut memiliki wajah yang seram, hancur, berdarah dan bahkan berhantu, pastinya itu akan sangat bergidik ngeri dengan boneka yang berjenis seperti itu. Tapi perlu kalian ketahui kalau boneka berhantu yang sangat menyeramkan tersebut benar-benar ada, bila kalian penasaran maka kalian bisa membacanya sampai habis.


 https://bit.ly/2JzUFfu


AGEN POKER - dalam benak kalian bisa membayangkan kata boneka pasti akan bermunculan berbagai macam boneka cantuk dan lucu yang begitu menggemaskan sekali tapi kali ini kami tidak akan membahas mengenai boneka yang lucu tersebut. Tapi melainkan akan membahas mengenai boneka berhantu yang sangat menyeramkan yang benar-benar ada keberadaannya.

Boneka-boneka tersebut ada di beberapa penjuru di dunia yang lebih khususnya ada di Jepang dan Romania karena kedua boneka yang terdapat di dua belahan dunia yang berbeda itu sama-sama memiliki kisah mistis. Kedua boneka ini di sebut-sebut bisa bergerak dan memiliki struktur seperti manusia.

BANDAR POKER - Boneka berhantu yang sangat menyeramkan yang pertama bernama Okiku yang memakai baju kimono merah sebagai pakaiannya. Konon katanya pada tahun 1918 boneka yang satu ini di berikan oleh seseorang kakak kepada sang adiknya yang masih berusia dua tahun dan berselang dua tahun itu kemudian sang adik meninggal karena terserang suatu penyakit flu.

Jadi kemudian sebagai bentuk penghormatan kepada putri mereka maka kedua orang tuanya pun menempatkan boneka tersebut di altar rumah dan juga di beri nama Okiku seperti nama putri mereka yang meninggal karena terserang suatu penyakit flu. Tapi ada kejadian aneh yang terjadi setelah kematian itu.

BANDAR DOMINO QQ - Keluarganya melihat kalau rambut boneka Okiku itu tumbuh layaknya seorang manusia kemudian keluarga berpikir kalau arwah putri mereka Okiku telah berpindah pada boneka tersebut. Bahkan di setiap tahunnya itu harus di lakukan pemangkasan rambut boneka tersebut.

Oleh karena itulah terdapat beberapa foto boneka Okiku dengan model rambut yang berbeda-beda. Bukan hanya itu saja, keluarga mereka pun mendatangkan beberapa para ilmiah untuk melakukan sebuah penelitian kepada boneka Okiku dan para peneliti pun mengatakan kalau rambut boneka Okiku itu merupakan rambut yang memang berasal dari seorang anak kecil.

AGEN CEME - Kisah boneka berhantu menyeramkan yang satu ini adalah boneka yang di beri nama Letta. Dan menurut seorang paranormal boneka ini di buat 200 tahun yang lalu oleh seorang gipsi romania yang di peruntungkan bagi anaknya yang meninggal di karenakan tenggelam. Terus karena gipsi percaya kalau arwah sang anak dapat berpindah dan telah mengisi boneka tersebut sebagai rumah barunya.

Konon katanya kalau boneka Letta ini memiliki rambut yang mirip seperti manusia dan di bawah kulit kepalanya terdapat sesuatu yang sangat serupa dengan otak manusia pada umumnya. Menurut cerita boneka ini sesekali akan berteriak Letta me out oleh karenanya boneka ini di beri nama Letta.

BANDAR CEME - Bukan hanya itu saja karena masih sering terjadi kejadian-kejadian yang sangat aneh kalau boneka Letta ini di bawa keluar rumah seperti contohnya akan turun hujan secara tiba-tiba.

Selain itu pigura foto juga akan jatuh ketika boneka Letta berada di ruangan tersebut dan bahkan konon boneka Letta akan dapat bergerak sendiri dan akan merubah posisi duduknya. Dan itulah beberapa boneka berhantu yang menyeramkan yang nyata dan benar-benar ada di dunia ini.