AGEN JUDI KARTU - Nama Semeru memang sudah familiar di telinga kalian terutama bagi kalian para pendaki atau masyarakat yang berdomisili di jawa timur. Pesona keindahan Gunung semeru membuat sutradara kawakan yang bernama Rizal Mantovani membuat sebuah film yang berjudul 5 cm dengan lokasi syuting di Gunung Semeru.

Memiliki panorama yang indah bukan berartu tidak ada cerita misteri Gunung Semeru yang akan membuat bulu kuduk kalian meremang. Sama seperti gunung-gunung lainnya, Gunung Semeru juga menyimpan beberapa kisah misteri atau mitos yang nampak seperti di luar nalar. Maka dari itu di sini kami sudah merangkum beberapa misteri yang ada di Gunung Semeru.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Ranu Kumbolo adalah salah satu spot favorit bagi para pendaki karena panorama danau dengan air yang jernih dapat memanjakan mata kalian ketika kalian sudah sampai di Ranu Kumbolo. Jadi sudah tidak heran kalau banyak pendaki yang mendirikan tenda di daratan luas yang berada di tepi Ranu Kumbola ini.

Tapi ada sebuah cerita misteri Gunung Semeru yang berlokasi di Ranu Kumbolo. Cerita ini pun berkaitan dengan hantu wanita yang kerap kali menampakkan dirinya di danau tersebut pada saat malam bulan purnama. Hantu wanita yang konon di bilang sangat cantik ini menampakan diri dengan mengenakan baju kebaya berwarna kuning.

BANDAR POKER - Penampakan hantu ini yang di percaya sebagai dewi penunggu Ranu Kumbolo ini cukup dramatis. Pada awalnya akan muncul gumpalan kabut tebal lalu perlahan-lahan kabut ini akan berbentuk sosok wanita dengan pakaian yang berwarna kuning tersebut. Walau pun menurut masyarakat setempat kalau hantu wanita ini tidak menganggu tapi tetap saja kalau kalian akan merinding bila bertemu langsung dengan sosok wanita ini.

Bukan hanya itu saja karena masih ada lagi misteri di danau Ranu Kumbolo itu. Selain ada sosok hantu wanita yang berkebaya berwarna kuning ini rupanya di danau Ranu Kumbolo itu memiliki banyak beberapa ikan di danau tersebut. Masyarakat setempat sudah membuat larangan bagi siapa pun untuk tidak memancing di danau tersebut.

BANDAR DOMINO QQ - Konon di dalam danau Ranu Kumbolo ini terdapat begitu banyak ikan dan salah satunya adalah ikan mas. Bukan itu saja masyarakat setempat sangat percaya kalau ikan-ikan mas yang ada di dalam danau itu adalah dayang-dayang dari dewi penunggu Ranu Kumbolo jadi untuk mencegah dewi tersebut murka dan timbul hal-hal yang tidak di inginkan.

Maka setiap pendaki atau siapa pun yang berkunjung ke Gunung Semeru di larang keras untuk memancing di danau Ranu Kumbolo tersebut. Tidak jauh dari Ranu Kumbolo ada sebuah tanjakan yang tidak terlalu tinggi tapi cukup untuk membuat nafas kalian tersengal-sengal karena kelelahan mendaki tanjakan ini. 

AGEN CEME - Tanjakan ini pun bernama Tanjakan cinta dan menurut mitos yang beredar luas kalau siapa saja yang berhasil naik di tanjakan cinta ini tanpa istirahat atau menoleh ke belakang maka harapan cintanya akan terkabul. Maka dari itu kalian bisa segera bersanding dengan pria atau wanita yang selama ini kalian idamkan.

Arcopodo merupakan kisah misteri gunung semeru yang cukup terkenal dan merupakan dua patung yang konon itu jelmaan dari prajurit kerajaan majapahit. Hanya orang-orang yang memiliki indera ke enam saja yang dapat melihatnya. Dan lokasi arcopodo ini berada di pos terakhir pendakian sebelum kalian mencapai puncak semeru.

BANDAR CEME - Bukan hanya itu saja karena banyak lagi hal misteri yang ada di Gunung semeru dan salah satunya adalah Kelik. Banyak batu yang di hiasi oleh orang-orang yang meninggal di semeru ini do pajang kan di kawasan Kelik. Sekilas kawasan ini memang nampak seperti biasa-biasa saja.

Tapi yang membuat Kelik ini di anggap sebagai kawasan angker di Gunung Semeru adalah banyaknya kasus kesurupan yang terjadi di Kelik dan korbannya bisa siapa saja baik itu pria atau pun wanita. Roh yang masuk ke dalam tubuh korban bisa merupakan roh dari manusia atau pun binatang.